assalamu'alaikum

SELAMAT DATANG DI BLOG KELUARGA BESAR GP ANSOR KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT PROPINSI LAMPUNG//TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA//SARAN DAN KRITIK HP 085266750944//E-MAIL gpansortubabarat@yahoo.com

TOPIK UTAMA

Sabtu, 28 Agustus 2010

BISMILLAHIROHMANIROHI

Assalamukalaikum,wr wb.

Dengan menyebut Nama Allah SWT dan Sholawat Salam kepada baginda Nabi Muhamad SAW. Atas izin dan Ridho-Nya kami atas nama keluarga besar PC.GP Ansor Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan Syukur bi Qauli Alhamdulilah atas terbitnya bloog PC GP Ansor Kab.Tulang Bawang Barat pada tanggal 28 Agustus 2010 /18 Ramadhan 1431 Hijriyah.
dengan harapan dapat bermanfaat bagi kepentingan umum, bersama ini kami pengelola bloog mohon kepada pengunjung dapat memberikan masukan dan kritiknya kepada kami.

terimaksih atas kunjungan anda.

wabillahitaufiq wal hidayah

wassalamu'alaikum Wr.wb

                                                                                                      candra kencana 28 Agustus 2010
                                                                                                                      ttd


                                                                                                                   pengelola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA GAMBAR

SUARA MAS SI MASKUT

ANSOR NEWS LETER

ANSOR NEWS//...................KADER ANSOR TUBA BARAT SIAP IKUT SERTA DALAM AJANG PEREBUTAN KURSI KPUD KABUPATEN TUBA BARAT//HINGGA KINI SK ANSOR TBB BELUM DI DIDISTRIBUSIKAN KEPADA PENGURUS//PEMBAGIAN SK PENGURUS ANSOR TUBA BARAT USAI DI TETAPKANNYA KPUD KAB TUBA BARAT// Nahdlatul Ulama akan terus menjadi benteng dalamkerukunan antar umat beragama. Hal ini dilakukan dengan terus memberikanpencerahan kepada pihak-pihak yang disinyalir menganut faham radikal,dan mengkampanyekan Islam rahmatan lil Alamin dengan cara dakwah "bil hikmah wal mauidzah al hasanah".

KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN ANDA